Home / Liputan Prescom / Hustlers Sebuah film drama kejahatan Amerika Serikat tahun 2019

Hustlers Sebuah film drama kejahatan Amerika Serikat tahun 2019

Suaraeradigital.id-Hustlers adalah sebuah film drama kejahatan Amerika Serikat tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria, berdasarkan pada artikel 2015 majalah New York “The Hustlers at Scores” karya Jessica Pressler.[5] film tersebut menampilkan Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Lizzo, dan Cardi B.

Hustlers
Sutradara
Lorene Scafaria
Produser
Jessica Elbaum
Will Ferrell
Adam McKay
Elaine Goldsmith-Thomas
Jennifer Lopez
Skenario
Lorene Scafaria
Berdasarkan
“The Hustlers at Scores”
oleh Jessica Pressler
Pemeran
Constance Wu
Jennifer Lopez
Julia Stiles
Keke Palmer
Lili Reinhart
Lizzo
Cardi B
Sinematografi
Todd Banhazl
Penyunting
Kayla Emter
Perusahaan
produksi
Gloria Sanchez
Film, yang menawarkan soundtrack pembunuh , dibintangi Jennifer Lopez , Cardi B, Constance Wu , Keke Palmer, Lili Reinhart,

Ramona datang dengan rencana untuk mengambil keuntungan dari orang-orang ini dan melakukan kebaikan untuk dirinya sendiri, keluarganya dan rekan kerja klub tari telanjangnya.

Film ini akan bolak-balik antara adegan gelap, dramatis dan keluarga asli dan momen persahabatan.

Dibandingkan dengan skema bergegas mereka, pengaturan cahaya terang di mana furnitur putih sangat terlihat dipandang sebagai simbol kemurnian dan kebaikan bermanfaat, yang adalah apa yang band capai dari penipu coba capai.

Penampilan strip dalam film ini cocok dengan soundtrack dengan sempurna. Pada satu titik, Destiny menyebutkan bahwa heartthrob tahun 2000-an, Usher, datang kepadanya dan klub Ramona.

Maklum, semua penari telanjang bergegas ke atas panggung untuk memberikan pertunjukan strip perayaan ulung, sementara salah satu lagu populer Usher “Love in the Club” diputar di latar belakang.

Penyanyi “Truth Hurts”, Lizzo, dan artis rekaman platinum Cardi B juga membuat akting cemerlang dalam film yang memainkan sesama penari telanjang. tetapi bagian mereka kecil dan sangat menyesatkan dalam promo.

Dalam retrospeksi, penggambaran film dari artikel itu terinspirasi oleh artikel yang diinspirasikan oleh film dan bagaimana itu digambarkan mengeksplorasi tema persahabatan sejati, moralitas dan keadilan.

Para wanita menunjukkan bahwa setiap orang berusaha untuk bertahan hidup dengan cara apa pun yang mereka bisa. Dalam membandingkan dunia dengan klub strip,

Ramona dengan cerdik menyatakan, “Anda memiliki orang-orang yang melemparkan uang dan orang-orang yang menari.

So buat yang suka explore tentang kehidupan malam dan ingin melihat sisi lain dari kehidupan itu. Wajib banget menonton film ini.

Saksikan Di Bioskop Kesayang Anda !!(deva)

About admin

Check Also

Sayang Orangutang Festival Vol. 2 ”Dare to give back – No plastic bag”

Suaraeradigital.id-Jakarta 26 Nopember 2019–Dalam rangka menyuarakan suara Orangutan, Mofomofa, untuk ke dua kalinya mengadakan acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *