Home / Kabar Militer / Satgas Yonif 755 Kostrad Menyatukan kampung Anus dan Podena

Satgas Yonif 755 Kostrad Menyatukan kampung Anus dan Podena

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mobiltas masyarakat saat ini sudah semakin tinggi dan ini merupakan hal yang wajar, maka Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad melaksanakan perbaikan jembatan yang rusak untuk menyatukan Kampung Anus dan Podena di distrik Bonggo Jum’at (03/01/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa sudah kewajiban bagi kita untuk membantu segala permasalahan yang terjadi di sekitar masyarakat sehingga kita harus selalu siap sedia untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan membantu masyarakat.

” Sebagai prajurit kita harus rela mengorbankan tenaga dan pikiran kita untuk membantu masyarakat dalam segala hal sehingga apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat ” ujarnya.

Jembatan sendiri merupakan bagian infrastruktur yang vital yang dapat menyambungkan dua tempat yang berbeda dan dapat memangkas waktu perjalanan.

Keadaan jembatan yang menyambungkan antara kampung Anus dan kampung Popeda yang sudah rusak pada beberapa waktu yang lalu ini menjadi perhatian dari Serka Mislan selaku Danpos Bonggo yang mengajak masyarakat dari kedua kampung tersebut untuk bersama – sama memperbaiki infrastruktur tersebut.

Hermandus salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sumbangsih serta kerjasama yang dilakukan oleh anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jembatan tersebut.

” Kami berterimakasih karena bapak TNI sudah mau membantu kami, sehingga kami dapat melalui jembatan ini lagi dalam melaksanakan aktivitas kami sehari – hari ” tutup hermandus.

Autentikasi
Letda Inf Rochmadian Perwira Putra
Papen Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad

About admin

Check Also

Satgas Yonif 755 Kostrad bantu masyarakat membangun tempat mengaji

lSatuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad membantu masyarakat membangun aula tempat belajar mengaji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *