Home / Kabar Militer / Yonif Para Raider 433/JS menggelar Doa Bersama dan Ibadah Akhir Tahun

Yonif Para Raider 433/JS menggelar Doa Bersama dan Ibadah Akhir Tahun

Info_Julusiri —Jelang akhir tahun 2019, dan memasuki tahun baru 2020, keluarga besar Yonif Para Raider 433/JS menggelar Doa Bersama dan ibadah akhir tahun dilaksanakan dua tempat yang berbeda yakni di Masjid At-Taqwa dan Gereja Bhetel Sambueja Yonif Para Raider 433/JS, Simbang Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (31/12/19).

Kegiatan Doa bersama dilaksanakan di masjid At-Taqwa diawali dengan pembacaan Surat Yasiin dan Dzikir dilanjutkan Tausiah yang dibawakan oleh Ustad Saing, Spd.I kemudian dilanjutkan pembacaan doa akhir tahun dan doa awal tahun. Sedangakan bagi anggota dan keluarga yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian dan ibadah akhir tahun bertempat di Gereja Bethel Sambueja yang dipimpin oleh Pdt. Yolanda Elizabeth Labatar, S.Th.
Setelah pelaksanaan Doa Bersama dan Kebaktian Ibadah Akhir tahun selesai seluruh Anggota dan keluarga berkumpul dihalaman Mesjid At-Taqwa untuk melaksanakan Syukuran dan makan bersama.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P yang diwakilkan oleh Ka Korum Kapten Inf Moh. Hari Kristiono, S.I.P. Kegiatan doa bersama dan Ibadah ini bertujuan memohon dan mengharapkan semoga Yonif Para Raider 433/JS beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2020 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT serta seluruh anggota yang sedang melaksanakan Satgas Pengamanan Perbatasan diberikan keamanan dan keselamatan, sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

“Di tahun 2020, kita berharap dan berdoa agar seluruh rencana kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua menjadi berkah bagi kita semua di tahun 2020” ujarnya berharap. Pada kesempatan tersebut, Danyonif Para Raider 433/JS juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Doa bersama dan Ibadah yang dilaksanakan secara bersama-sama ditempat terpisah oleh seluruh prajurit dan keluarga yakni di Mesjid At-Taqwa dan Gereja Bethel Sambueja. Walaupun tanpa kehadiran Danyonif Para Raider 433/JS yang sedang melaksanakan penugasan kegiatan dapat terlaksanakan dengan lancan dan aman.

About admin

Check Also

Satgas Yonif 755 Kostrad peduli kesehatan masyarakat Noema

Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *